Monday, October 15, 2007

Home Sweet Home 13 Oct 07




6 comments:

  1. wuah golden retriever..
    gentle kind of dogs

    ReplyDelete
  2. aduhh...widi..an..tala...makasih ya atas bala bantuannya..nanti kalo kalian pre wed...gw bantuin deh..deh...deh...bagian make up tentunya..mudah2an..kalian cepat menemukan tulang rusuk yang ilang..eh..eh...tapi jangan liat tulang yang di rumah gw yang di atas lemari ya..itu tulang lilo n kila..kikikikik..GARING YAA???god blesz u..love u all...muaaahhhh!!!!!!

    ReplyDelete
  3. anne....janji ya...photoin gue kayak gini, :-))))) waktu dan tepat akan kukabarin,...
    susan...kok lama2 gue liat muka mu udah kayak halak hita nihh...apa kelamaan gabung dikomunitas batak ya..heheheh..

    ReplyDelete
  4. mberrrr.....terkontaminazi aku...sperrrti menularrrrr...kikikikik....eh...eh...kapan lah kaw hennn...tiba2 zudah mau prewed...bah...ziapa abang yang berrruntung itu?

    ReplyDelete
  5. masih dalam pencarian eda,..doakan aja semoga berhasil., ocree :D

    ReplyDelete
  6. woiiii kalo jadi nanti gue tunggu undangannya...
    plus ticket p.p jakarta bali...he he

    ReplyDelete